DPD APRI Kalteng, Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2022 

    DPD APRI Kalteng, Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2022 
    Fielman Yudae,, Ketia DPD APRI Provinsi Kalimantan Tengah

    PALANGKA RAYA - Dalam Rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2022, Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Penambang Rakyat Indonesia (DPD APRI) Kalimantan Tengah, mengucapkan selamat hari jadinya Pers Indonesia.

    Hal tersebut disampaikan Ketua DPD APRI Kalteng, Fielman Yudae, berama struktur pengurus, Wakil Ketua Royke Jhoy Piay, Sekretaris Suradi Erang, serta Bendahara Roesnaini.

    "Selamat Hari Pers Nasional tahun 2022, Pers Jayalah untuk membangun NKRI, dan berdaulat, " kata Ketua DPD APRI Kalteng.

    Pada kesempatan itu, beliau menyampaikan bangga terhadap pers sekarang ini, apalagi dizaman era digital, serba cepat dan akurat dalam hal pemberitaan.

    Ditambahkan juga Wakil Ketua, Royke Jhoni Piay, bahwa pers memegang peranan penting dalam kemajuan negara ini, menurutnya peranan pers tentulah sangat berarti, seperti isu - isu politik dalam negeri dan peraturan pemerintah, yang tentu pers lah yang mengabarkan kepada masyarakat.

    "Seperti kita ketahui, Keberadaan APRI untuk membantu masyarakat penambang, tidak akan sampai kalau tidak dipublikasikan oleh  Jurnalis, disinilah peranan penting pers dalam bingkai kehidupan bernegara dan berbangsa Republik Indonesia, " kata Wakil Ketua APRI Kalteng ini yang juga seorang wartawan.

    Harapannya, di Hari Pers Nasional ini, kedepannya pers lebih sejahtera dan sebagai pilar pembangunan SDM .

    "Keluarga besar DPD APRI Provinsi Kalimantan dan segenap jajaran struktural di kabupaten / kota serta kelompok - kelompok usaha yang tergabung didalamnya,  Sukses selalu Pers Indonesia, " tutup Royke Jhony piay.

    PALANGKA RAYA
    Indra Gunawan

    Indra Gunawan

    Artikel Sebelumnya

    Maraknya Truk Angkut Kayu Loq Di Katingan...

    Artikel Berikutnya

    Novita Wijayanti Apresiasi Progres Pembangunan...

    Komentar

    Berita terkait