Masyarakat Mulai Lengah, Ditpolairud Kembali Ingatkan masyarakat Dengan Tindakan Ini

    Masyarakat Mulai Lengah, Ditpolairud Kembali Ingatkan masyarakat Dengan Tindakan Ini

    KAPUAS -  Pandemi covid-19 masih belum berakhir, Tetapi masyarakat sudah mulai lengah dengan hal tersebut. Ditpolairud Polda Kalteng kembali ingatkan masyarakat bahwa Protokol kesehatan masih harus terus di terapkan ke kehidupan sehari-hari dengan kembali melakukan penyemprotan desinfektan dan pembagian masker gratis di desa Palangkau Baru Kabupaten Kapuas. Rabu (17/08/2022) Pagi

    Selain melakukan penyemprotan desinfektan dan pembagian masker Ditpolairud Polda Kalteng Polda Kalteng juga memberikan imbauan kepada masyarakat tetap harus mempraktekkan Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas (5M).

    Dengan sudah hampir meratanya masyarakat Indonesia yang menerima vaksin dosis 1, 2, maupun booster jangan sampai menurunkan kewaspadaan masyarakat dengan tidak menerapkan ke kehidupan sehari-hari. Di lihat dari situasi terbaru covid-19 pada hari Rabu (10/08/2022) kemarin dikonfirmasi 5.926 orang positif covid-19. 

    Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Boby Pa'Ludin Tambunan S.I.K., M.H., saat di konfirmasi melalui Komandan Kapal Polisi XVIII-2007 Brigadir Prayoga S. mengatakan "kegiatan ini dilakukan Ditpolairud Polda Kalteng dengan menggandeng pemerintah desa Palangkau Baru untuk menjalin silaturahmi dan menjaga kesehatan warga desa Palangkau baru, " jelas yoga.

    Ditpolairud Polda Kalteng selalu mengarahkan jajarannya untuk memberikan imbauan kepada masyarakat di wilayah tugasnya untuk terus mematuhi protokol kesehatan covid-19 seperti 5M. 

    kapuas
    Indra Gunawan

    Indra Gunawan

    Artikel Sebelumnya

    Serba Serbi Lomba 17 Agustus Di kabupaten...

    Artikel Berikutnya

    Novita Wijayanti Apresiasi Progres Pembangunan...

    Komentar

    Berita terkait